[Review] Double U Steak

April 21, 2017


Balik lagi ke Double U Steak setelah selesai melahirkan. Waaaaaaaaah senang tak terkira. Selain menghindari makanan rare dan medium well, selama hamil gue juga diet makanan yang dibakar, jadi udah deh gak ketemu sate atau steak sama sekali. Saaaaad.
Begitu mbrojolin gue langsung nelen sate kambing 5 tusuk, nikmaaaat banget.
Oke, balik ke makan steak medium well, cuma resto ini yang bikin gue kangen makan steak di Bekasi, pernah sekali makan di Steak 21 tapi tidak berkesan, sekali lagi di Waroeng Steak and Shake, yah itu mah bukan steak beneran. Ini kali ke tiga mampir ke DUS, dulu mereka cuma sewa satu ruko sekarang melebar ke ruko sebelahnya udah gitu design restonya makin kuece.

Harga makanannya rata rata naik 20 ribu dari dua tahun lalu, wajar lah ya. Banyak menu baru yang kayaknya seru tapi gue tetep pesen Rib Eye medium well—yang kadang kadang medium rare—dan suami tetep pesen BBQ Chicken Breast. Hehehe

Side dish favorit gue tuh broccoli cheese, mashed dan baked potato, saus yang gue paling suka ya creamy mushroom tapi kemarin itu gue cobain herb butter yang ternyata kurang asin dan terlalu berminyak—ya iyalah namanya juga butter. Mas suami yang pesen BBQ gue racuni pikirannya biar minta saus black pepper alhasil saus mas suami gue combine sama herb butter yang kurang medok wehehehe. Udah gitu ukuran chicken mas suami dua kali lebih besar dari yang terakhir kami makan, beliau sampe megap megap begah.

Minuman favorit gue masih Mojito dan Lime Squash. Enaknya sekarang, DUS punya dua kali jam buka resto, siang ke sore terus petang ke malam. Lahan parkir juga lebih luas dan rapi, pokoknya bikin pengen balik lagi.

PRICE LIST
  • Rib Eye Aus Premium (Medium Well) : 110
  • BBQ Chicken (Breast) : 65
  • Mojito : 20
  • Lime Squash : 15


ADDRESS
Jl. Wijaya Kusuma No.183, Jaka Setia, Bekasi Selatan.



"Hidup itu ya mudah saja, tinggal makan enak lalu bahagia"
- dhie

You Might Also Like

0 komentar