[Review] Warung Pasta

September 04, 2017

Agenda ke Warung Pasta harusnya dilakukan bareng temen SMA tapi karena salah satu dari mereka sibuk persiapan pernikahan jadilah agenda itu berulang batal. Siang itu kami tetep ke Warung Pasta tapi buat meet up sama temen kuliah. Ini kali ke dua gue makan di Warung Pasta, pertama kali mampir waktu restonya masih di pinggir Kalimalang sekarang udah pindah ke Galaxy dan tempatnya lebih cozy. 

Sesuai namanya, resto ini menyediakan aneka pasta. Dulu banget gue pernah nyobain lasagna dan itu lasagna pertama gue, rasanya enak dan gue suka. Hal unik lain di sini beberapa menu pasta punya pilihan porsi medium dan large dengan perbandingan harga yang gak jauh jauh amat, ada juga pizza dan calzone. Lalu kami pesan apa? Ini dia:
  1. Meat Addict—Original (39.900): gue membayangkan banyak daging—asli—sesuai namanya, sayang gue cuma menemukan smoked beef dan keju
  2. Curly Swirly (35.000): ini semacam makaroni dipanggang bareng keju banyak
  3. Blek Peppa—Medium (33.000): pasta fettuccini yang dimasak bareng saus krim dan black pepper, yang suka makanan creamy tapi gak creamy banget bisa coba ini
  4. Creamy Cheese—Original (35.000): boleh diakui pizza di sini cenderung tipis dan garing tapi kalo udah dingin ya gak enak juga. Rasanya 11 12 sama Meat Addict beda saus aja
  5. Baked Snow Ball—Medium (35.000): ini alasan terbesar gue pengen balik ke warpas, pengen coba raviolli!Rasanya mirip lasagna gitu sih ya, sausnya juga asem manis seger kayak bolognese
  6. Chickyroom—Ex. Egg (27.500): ini pesanan suami yang udah dilahap lebih dulu, isinya nasi hijau yang dipanggang sama jamur asap dan ayam pake tambahan telur dadar. Kami pikir tambahan telur dadarnya (+5.000) bakalan mewah ternyata ya polos begitu aja. Hahaha
  7. Lemon Tea (12.000): sewajarnya lemon tea
  8. Lemon squash (19.000): sewajarnya lemon squash
  9. Blackcurrant (15.000): ini gak tau rasanya apa soalnya gak nyobain hahaha

Harga makanan di sini ramah kantong mahasiswa dan ibu ibu tanggung akhir bulan tapi jangan lupa tambah service charge 5% ya.


Selamat makan!!!



 
🏠 Jl. Sedap Malam No.504, Jaka Setia, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
☎️ (021) 82419731

You Might Also Like

0 komentar