[Review] Marugame Udon

December 14, 2017


Sejatinya gue gak terlalu suka sama mie besar tapi waktu hamil pengen udon karena ngidam kriuknya, sayangnya sampai melahirkan dan anak hampir besar belum juga keturutan. Sampai siang itu kami janjian sama tim kencan ganda untuk playdate dan makan udon. Hore!
Biasanya kami mampir dulu ke rumah Ri tapi siang itu akses jalan lagi ditutup jadilah langsung ketemuan di Summarecon Mal Bekasi di depan Marugame Udon. Kami tiba lebih dulu jadi gue langsung nyuapin Kai makan siang di downtown walk. Sungguh tiger lunch box save my day.

Agak lama kemudian Ri dan rombongan datang, kami langsung antri pesanan karena konsepnya kayak hokben gitu. Tadinya gue pengen beef curry udon tapi galau pengen tori baitan juga begitu sampai giliran malah pesen niku udon yang best seller. Sungguh. Appa pesen spicy tori rice. Ri pesen beef curry udon dan Mam pesen, apa ya? Lupa tanya deh.

Habis itu nampan kita geser ke bagian tempura, ini banyak jenisnya dari yang asin sampai yang manis. Ri ambil ebi tempura, gue ambil skewered tofu roll, chikuwa dan ebi tempura juga. Lanjut ke kasir ditanya mau minum apa, gue pilih ice lemon tea yang free flow sampai kembung, ocha juga sama loh. Terus ambil kondimen kayak irisan rawit, daun bawang, minyak wijen, jahe, soy sauce dan kriuk! Sampai puas.
Cuma punya satu foto, blur pula. Akh!

Karena makannya bawa anak—riweuh—dan semi buffet gitu—harus bolak balik ambil sendok, sedotan, minum—gue jadi gak terlalu menikmati. Ha ha ha. Udah gitu udon gue keburu dingin. Padahal kuah beningnya itu enak dan irisan tipis beefnya itu luar biasa. Tekstur mienya kenyal dan semangkok itu bikin kenyang banget apalagi dimakan pake kriuk, nagih! Untuk tempuranya gue suka ebi tempura dan chikuwa yang tofu roll gak terlalu suka.


Menu Appa agak zonk karena ternyata telurnya setengah matang—which is dia gak suka—tapi gue aduk semua dan dia makan sampai habis karena katanya telurnya gak amis. Gue sempet cobain dikit tapi gak suka. Hu hu hu. Terus ya Appa cobain udon sisa gue yang gak habis, dia lumayan suka padahal kan ada beefnya—which is dia gak suka*template*

Terus mau balik lagi gak? Mau! Next time pesen tori baitan aja gak pake tempura, soalnya yang bikin bengkak billing ya tempuranya. Ha ha ha.
Price Tag:
  1. Niku Udon                 : Rp 49.091
  2. Spicy Tori Rice         : Rp 46.364
  3. Ebi Tempura             : Rp 13.636
  4. Chikuwa                   : Rp 10.909
  5. Skewered Tofu Roll : Rp 12.727
  6. Aqua                         : Rp 9.091
  7. Lemon Tea               : Rp 10.909




🏠Summarecon Mal Bekasi, Unit DW (Downtown Walk) 115-116
☎️0811-3248-866

You Might Also Like

0 komentar